Apresiasi BSM Surabaya pada MTsN 2 dan MTsN 4 Kota Surabaya

Surabaya (MTsN 4) – Rabu siang (13/12)  siang rombongan guru dan pegawai MTsN 4 dan MTsN 2 kota Surabaya, mendatangi undangan dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Surabaya-Klampis yang dikemas dalam acara Gathering Satker BO II di Ruang VIP Rumah Makan Pondok Jenggala, Jl HR. Muhammad Kav.382 Surabaya.

Acara yang dibuka oleh Adelia Dian Eritha, Consumer Banking BSM ini berlangsung gayeng dengan ngobrol bermakna antara warga madrasah dan pihak BSM Cabang Surabaya-Klampis. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari BSM yang disampaikan oleh Luthfi Bukhari selaku Area Manager Surabaya II.

Dalam sambutannya dijelaskan BSM memberikan apresiasi warga madrasah dalam hal ini guru dan pegawai di MTsN 2 dan MTsN 4 Kota Surabaya karena telah memberikan kepercayaan kepada BSM, dan kontribusinya yang luar biasa dalam memanfaatkan berbagai fasilitas yang disedikan oleh bank yang berbasis syariah tersebut.

Sampai saat ini respon dari warga Kementerian Agama dalam hal ini warga madrasah baik dari MIN, MTsN dan MAN cukup luar biasa dengan adanya peningkatan jumlah nasabah di BSM, oleh karena itu kerjasama yang sudah baik ini perlu ditingkatkan di waktu mendatang. Luthfi Bukhari selanjutnya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama ini. Acara diakhiri dengan doa penutup dari H. Choirur Roziqin, kepala MTsN 4 Kota Surabaya. Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama yang diikuti oleh masing-masing 10 guru dan pegawai dari MTsN 2 dan MTsN 4 Kota Surabaya dan 5 orang dari Manajemen BSM Surabaya.

Setelah acara makan siang, dilanjutkan pemberian bingkisan dari BSM kepada semua undangan yang hadir dan berfoto bersama, indahnya kebersamaan. (A.Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*