SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

Dua Pesilat MTsN 4 Kota Surabaya Juara Nasional Pencak Silat di Jakarta

Kejuaraan Nasional Pencak Silat PLN Jakarta Champhionship ke 7

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) РAhad 16 Juli 2017 kabar gembira dari Cibubur Jakarta 2 pesilat MTs Negeri 4 Kota Surabaya menjuarai kejuaraan nasional Pencak Silat PLN Jakarta Champhionship ke-7 di GOR POPKI Cibubur Jakarta. Dua jagoan itu adalah Adinda Putri Akbar siswa kelas VII A MTs Negeri 4 Kota Surabaya Juara 1 Kategori Tanding dan Juara 2 untuk Kategori Seni Tangan Kosong Putri. Adinda Putri Akbar mengikuti kejuaraan di dua kategori tersebut dan Alhamdulillah bisa meraih Juara 1 dan Juara 2. Sedangkan Achmad Zidan Fatih siswa kelas 7 F meperoleh Juara 2 untuk Kategori Seni Tangan Kosong Putra. Keberhasilan kedua pesilat MTs Negeri 4 Kota Surabaya yang pada saat masuk MTsN 4 melalui jalur prestasi pada kejuaraan tahunan tersebut merupakan kelanjutan dari kakak kelas mereka yaitu Akira dan Girinda yang juga pernah juara pada tahun 2016. Tahun ini Girinda dan Akira telah menamatkan studinya di MTs Negeri 4 Kota Surabaya dan diterima di SMAN 11 Surabaya dan SMAN 12 Surabaya juga melalui jalur prestasi olah raga. Adinda Putri Akbar dan Achmad Zidan Fatih sampai berita ini ditulis masih ada di Jakarta karena masih ada temannya yang masih bertanding di kategori dan kelas yang berbeda.

Mendengar berita gembira tersebut H. Choirur Roziqin Kepala MTs Negeri 4 Kota Surabaya langsung memberikan ucapan selamat melalui telepon kepada kedua pesilat tersebut dan langsung memberikan hadiah berupa bea siswa prestasi dan diberikan gratis biaya Kegiatan Tengah Semester ke Jogjakarta pada bulan Oktober yang akan datang. Selamat kepada Adinda dan Zidan semoga prestasi yang diukir di awal masuk dan menjadi siswa baru MTs Negeri 4 Kota Surabaya menjadi inspirasi, motivasi dan semangat kepada seluruh siswa yang lain agar berprestasi di bidangnya masing-masing, Bravo untuk Adinda Putri Akbar  dan Achmad Zidan Fatih kamu pantas jadi juara. (A.Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*