SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA KEMENTERIAN AGAMA BUKA LOWONGAN 1000 CPNS FORMASI DOSEN HINGGA SENIN (18/9), 516 JEMAAH WAFAT DI ARAB SAUDI KEMENTERIAN AGAMA GANDENG KPK LATIH GURU MADRASAH BERANTAS KORUPSI PASCA TERBITNYA PERPRES NO. 87 TH. 2017, KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN PMA TENTANG PENDIDIKAN KARAKTER TAHUN 2018, KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN 240 MILIAR UNTUK ANGGARAN PENELITIAN OPTIMALKAN KINERJA PENYULUH AGAMA, BIMAS ISLAM KEMENTERIAN AGAMA HADIRKAN E-PAI PUNCAK HARI SANTRI 2017 AKAN DIGELAR DI SEMARANG KEMENTERIAN AGAMA PERCEPAT SERAPAN PIP BAGI SANTRI PONDOK PESANTREN

Hari Pertama Kerja, Kankemenag Kota Surabaya Gelar Halal bi Halal

Sambutan Kepala kankemenag Kota Surabaya

Kota Surabaya – Memasuki hari pertama kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1438 H, Kankemenag Kota Surabaya, Senin (3/7) menggelar kegiatan Halal bi Halal. Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini diikuti oleh pejabat, pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kankemenag Kota Surabaya, baik yang berdinas di Kankemenag, KUA maupun madrasah dan sekolah. Yang menambah istimewa turut hadir perwakilan dari Inspektorat Jenderal Kemenag RI.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kankemenag tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban. Selain dihibur penampilan grup samroh penyuluh agama islam, juga disajikan makanan khas daerah para pegawai yang baru pulang dari mudik ke kampung halamannya masing-masing. Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kota Surabaya, Haris Hasanudin menyampaikan bahwa  kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong. Disamping itu juga dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan di hari lebaran yang sudah menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Kakankemenag dalam kesempatan yang baik tersebut  juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai atas segala salah dan khilaf.

Kegiatan diakhiri dengan bersalaman antar sesama pegawai dan dilanjutkan dengan menikmati makanan khas lebaran, ketupat cap go meh. (Humas Kemenag Sby)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*