SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

Hari Pertama Kerja, Kankemenag Kota Surabaya Gelar Halal bi Halal

Sambutan Kepala kankemenag Kota Surabaya

Kota Surabaya – Memasuki hari pertama kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1438 H, Kankemenag Kota Surabaya, Senin (3/7) menggelar kegiatan Halal bi Halal. Acara yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini diikuti oleh pejabat, pegawai dan anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kankemenag Kota Surabaya, baik yang berdinas di Kankemenag, KUA maupun madrasah dan sekolah. Yang menambah istimewa turut hadir perwakilan dari Inspektorat Jenderal Kemenag RI.

Acara yang dilaksanakan di Aula Kankemenag tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban. Selain dihibur penampilan grup samroh penyuluh agama islam, juga disajikan makanan khas daerah para pegawai yang baru pulang dari mudik ke kampung halamannya masing-masing. Dalam sambutannya Kepala Kankemenag Kota Surabaya, Haris Hasanudin menyampaikan bahwa  kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan gotong royong. Disamping itu juga dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan di hari lebaran yang sudah menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Kakankemenag dalam kesempatan yang baik tersebut  juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai atas segala salah dan khilaf.

Kegiatan diakhiri dengan bersalaman antar sesama pegawai dan dilanjutkan dengan menikmati makanan khas lebaran, ketupat cap go meh. (Humas Kemenag Sby)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*