SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

Kader Anti Narkoba MTsN 4 Kota Surabaya Ikuti Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional 2017

Ketua BNNP Jatim memberikan sambutan

Surabaya (MTs Negeri 4 Kota Surabaya) – Kamis 13 Juli 2017 bertempat lapangan Makodam V Brawijaya mulai pukul 19.00 – 21.30 WIB digelar Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017. Peringatan yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Jawa Timur tersebut dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur DR. Soekarwo (Padke Karwo) didampingi Wakil Gubernur Kawa Timur Gus Ipul, juga Kapolda Jatim, Pandam V Brawijaya dan pejabat Forpimda Jawa Timur, para relawan dan kader anti Narkotika se Jawa Timur dengan peserta sekitar 500 orang. Brigjen Pol. Drs. H. Fathur Rahman Ketua BNNP Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan keprihatinannya karena propinsi Jawa Timur menduduki peringkat ke dua nasional sebagai propinsi yang terbanyak dalam menggunakan Narkoba dan 30 % dari pengguna tersebut adalah generasi muda,. Karenanya Propinsi Jawa Timur masuk dalam kategori darurat narkoba. Oleh karena itu kita semua harus bersatu padu dan bergandeng renteng untuk memberantas dan menyatakan stop penyalahgunaan narkotika mulai sekarang juga.

Tema kegiatan Peringatan HANI 2017 adalah Peran Aktif dan Pendayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Darurat Narkoba Menuju Indonesia Yang Sehat. Pakde Karwo sapaan Gubernur Jawa Timur dalam kata sambutannya menyampaikan dan mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama stop narkoba sekarang juga karena narkoba adalah sumber permasalahan sosial bangsa khususnya generasi muda. Acara Puncak Peringatan HANI 2017 serasah istimewa dengan kehadiran artis ibukota Carlie Van Houten yang membawakan lagu-lagu hit nya dan mengajak semua hadirin untuk bernyanyi bersama, dalam sapaannya kepada hadirin Carlie mengatakan bahwa pengguna narkoba adalah banci karena tidak punya keyakinan akan kemampuan dirinya menghadapi hidup di masyarakat sehingga terjerumus sebagai pengguna dan pengedar narkoba . (A.Syaihu)

1 Comment Posted

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*