SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA KEMENTERIAN AGAMA BUKA LOWONGAN 1000 CPNS FORMASI DOSEN HINGGA SENIN (18/9), 516 JEMAAH WAFAT DI ARAB SAUDI KEMENTERIAN AGAMA GANDENG KPK LATIH GURU MADRASAH BERANTAS KORUPSI PASCA TERBITNYA PERPRES NO. 87 TH. 2017, KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN PMA TENTANG PENDIDIKAN KARAKTER TAHUN 2018, KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN 240 MILIAR UNTUK ANGGARAN PENELITIAN OPTIMALKAN KINERJA PENYULUH AGAMA, BIMAS ISLAM KEMENTERIAN AGAMA HADIRKAN E-PAI PUNCAK HARI SANTRI 2017 AKAN DIGELAR DI SEMARANG KEMENTERIAN AGAMA PERCEPAT SERAPAN PIP BAGI SANTRI PONDOK PESANTREN

Kepala Kankemenag Kota Surabaya Lantik Pejabat Struktural

Penandatanganan serah terima jabatan

Kota Surabaya (Inmas) – Rabu (21/6) pukul 14.00 WIB, Kepala Kankemenag Kota Surabaya Haris Hasanudin melantik 9 pejabat struktural Kepala KUA di Aula Kankemenag Kota Surabaya. Satu orang dipromosikan mengisi jabatan baru, sedangkan 8 pejabat lainnya mengalami rotasi tempat bertugas. Nasihin, sebelumnya penghulu dilantik sebagai Kepala KUA Kec. Gubeng. 8 pejabat lain yang dimutasi adalah Gartaman sebelumnya sebagai Kepala KUA Kec. Tambaksari dilantik sebagai Kepala KUA Kec. Sawahan, Musleh sebelumnya Kepala KUA Kec. Sawahan dilantik sebagai Kepala KUA Kec. Pabean Cantikan, Sunar dari Kepala KUA Dukuh Pakis dilantik menjadi Kepala KUA  Tambaksari, M. Nuh dari Kepala KUA Karang Pilang menjadi Kepala KUA Bubutan, Taripin dari Kepala KUA Bulak menjadi Kepala KUA Dukuh Pakis, Itqon Marsudi dari Kepala KUA Bubutan menjadi Kepala KUA Sukomanunggal, Sholahudin dari Kepala KUA Pabean Cantikan menjadi Kepala KUA Gubeng dan Sarwo Edy dari Kepala KUA Sukomanunggal menjadi Kepala KUA Karang Pilang. Ditunjuk sebagai saksi pelantikan Kasubag TU Nur Hasan dan Kasi Bimas Islam Abdul Rahman. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA dan Kepala Madrasah di lingkungan Kankemenag Kota Surabaya.

Kepala Kankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa promosi maupun rotasi di dalam suatu organisasi atau kantor merupakan keniscayaan dan sesuatu yang biasa. Juga berpesan untuk meletakkan jabatan di tangan tidak di hati, sehingga ketika jabatan itu lepas hati tetap ikhlas menerimanya. Selanjutnya Kepala Kantor mengingatkan bahwa KUA merupakan prototype dari Kementerian Agama sehingga diharapkan KUA dapat hadir di tengah masyarakat dengan cara melaksanakan tugas dan fungsinya. Sebagai contoh adalah memberdayakan lembaga-lembaga keagamaan di tingkat kecamatan.

Kegiatan berakhir pukul 15.30 WIB dan ditutup dengan do’a. Dilanjutkan penyampaian ucapan selamat dari Kepala Kantor dan para undangan pelantikan. (Humas Kankemenag Kota Sby)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*