SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

Kepala Kankemenag Kota Surabaya Lantik Pejabat Struktural

Penandatanganan serah terima jabatan

Kota Surabaya (Inmas) – Rabu (21/6) pukul 14.00 WIB, Kepala Kankemenag Kota Surabaya Haris Hasanudin melantik 9 pejabat struktural Kepala KUA di Aula Kankemenag Kota Surabaya. Satu orang dipromosikan mengisi jabatan baru, sedangkan 8 pejabat lainnya mengalami rotasi tempat bertugas. Nasihin, sebelumnya penghulu dilantik sebagai Kepala KUA Kec. Gubeng. 8 pejabat lain yang dimutasi adalah Gartaman sebelumnya sebagai Kepala KUA Kec. Tambaksari dilantik sebagai Kepala KUA Kec. Sawahan, Musleh sebelumnya Kepala KUA Kec. Sawahan dilantik sebagai Kepala KUA Kec. Pabean Cantikan, Sunar dari Kepala KUA Dukuh Pakis dilantik menjadi Kepala KUA  Tambaksari, M. Nuh dari Kepala KUA Karang Pilang menjadi Kepala KUA Bubutan, Taripin dari Kepala KUA Bulak menjadi Kepala KUA Dukuh Pakis, Itqon Marsudi dari Kepala KUA Bubutan menjadi Kepala KUA Sukomanunggal, Sholahudin dari Kepala KUA Pabean Cantikan menjadi Kepala KUA Gubeng dan Sarwo Edy dari Kepala KUA Sukomanunggal menjadi Kepala KUA Karang Pilang. Ditunjuk sebagai saksi pelantikan Kasubag TU Nur Hasan dan Kasi Bimas Islam Abdul Rahman. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala KUA dan Kepala Madrasah di lingkungan Kankemenag Kota Surabaya.

Kepala Kankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa promosi maupun rotasi di dalam suatu organisasi atau kantor merupakan keniscayaan dan sesuatu yang biasa. Juga berpesan untuk meletakkan jabatan di tangan tidak di hati, sehingga ketika jabatan itu lepas hati tetap ikhlas menerimanya. Selanjutnya Kepala Kantor mengingatkan bahwa KUA merupakan prototype dari Kementerian Agama sehingga diharapkan KUA dapat hadir di tengah masyarakat dengan cara melaksanakan tugas dan fungsinya. Sebagai contoh adalah memberdayakan lembaga-lembaga keagamaan di tingkat kecamatan.

Kegiatan berakhir pukul 15.30 WIB dan ditutup dengan do’a. Dilanjutkan penyampaian ucapan selamat dari Kepala Kantor dan para undangan pelantikan. (Humas Kankemenag Kota Sby)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*