Tim Futsal Kankemenag Kota Surabaya

Koordinasi Tim Kemag Futsal Club dengan Ketua Bapor Kemenag Kota Surabaya

Kemag FC 1Koordinasi yang dilakukan tim Futsal Kemenag Kota Surabaya yang lebih dikenal dengan Kemag Futsal Club dengan Ketua Bapor Kemenag kota Surabaya bertujuan untuk merekontruksi komitmen Tim futsal yang mulai melempem. Kegiatan  yang terselenggara karena adanya kegelisahan dari para pemain futsal yang semakin hari semakin menyusut dalam latihan rutin futsalnya bahkan belakangan ini pemain yang hadir tidak sampai kuota yaitu kurang dari 10 orang.

Acara yang diawali dengan pengarahan  Ketua Bapor Kemenag Kota Surabaya Bapak H. Nur Hasan, M.HI menyampaikan bahwa Tim Futsal harus bisa lebih kompak dan solid, memang secara anggaran mulai tahun 2015 Bapor tidak lagi mensubsidi sebagian kegiatan olahraga termasuk Tim Futsal karena tidak adanya anggaran di Bapor mulai tahun 2015, tetapi disamping itu ketua Bapor akan terus mengusahakan mencarikan anggaran untuk kelancaran kegiatan olahraga di Kemenag kota Surabaya. Partisipasi seluruh pegawai Kemenag Kota Surabaya dalam kegiatan olahraga sangat diharapkan betul oleh Ketua Bapor yang sekaligus Kepala Sub Bag TU pada Kemenag Kota Surabaya ini, baik olahraga senam pagi, tenis, badminton, bersepeda, ataupun futsal diharapkan sama-sama berjalan dengan baik.

Pertemuan yang hanya berlangsung sekitar 1 jam pada hari senin 23 Januari 2017 di Ruang Kasub Bag TU Kemenag Kota Surabaya itu berjalan dengan lancar.

“ Kita tim futsal kemenag surabaya mempunyai target ikut dalam kompetisi Korpri Kota Surabaya tahun 2017 harus mempunyai komitmen yang kuat dari para pemainnya untuk menjaga Tim ini bisa aktif latihan.” Ujar Striker Tim Futsal Kemenag Surabaya Zaki. Lain halnya dengan salman menyatakan pendapatnya kita jarang hadir dalam latihan rutin karena kesibukan, waktu yang terlalu mepet dengan shalat magrib dan Iuran yang terlalu mahal. yang disambut tawa peserta lain.

Hasil dari Koordinasi  tersebut diantaranya adalah seluruh pemain harus Kompak dan berkomitmen kuat untuk hadir pada saat latihan rutin setiap Rabu sore. Pertandingan persahabatan dan sparing harus tetap sering dilakukan agar bisa mengukur kemampuan tim. Zq

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*