SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

Menteri Agama Nikmati Lontong Balap dan Semanggi Suroboyo dalam Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenag Jatim

Menag Lukman Hakim Saifuddin memberikan sambutan

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) – Purwodadi 9 Juli 2017 bertempat di areal terbuka Kebun Raya Purwodadi Pasuruan ribuan keluarga besar ASN (Aparatur Sipil Negara) Kemterian Agama Propinsi Jawa Timur menghadiri acara Silaturrahim dan Halal Bihalal yang di hadiri oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. Acara yang dimulai pagi hari dengan penampilan atraksi dan hiburan dari para siswa Madrasah se Jawa Timur, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama para undangan termasuk Bapak Menteri Agama, Kakanwil Kemenag Jawa Timur, Bupati Pasuruan dan para kepala kemenag kabupaten / kota Se jawa Timur serta seluruh ASN di lingkungan Kemenag Propinsi Jawa Timur. Dalam sambutan pengarahannya Menteri Agama mengajak seluruh insan ASN di Kemenag Propinsi Jawa Timur untuk menjadi tauladan di lingkungan masing-masing sehingga para ASN bisa mewarnai kehidupan masyarakat secara positif. Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan kunjungan ke stand masing-masing Wilker se Jawa Timur di mulai Wilker Kediri, Wilker Malang, Wilker Besuki, Wilker Madiun, Wilker Bojonegoro, Wilker Madura dan terakhir ke Wilker Surabaya.

Di Stand Wilker Surabaya Menteri yang mengenakan kaos putih dan dipadu dengan celana hitam disambut oleh Kakankemenag Surabaya, Haris Hasanuddin dan sempat mencicipi menu Lontong Balap dan Semanggi Suroboyo yang disediakan oleh stand Kemenag Surabaya. Di Stand Gresik dan Sidoarjo Menag juga sempat mencicipi jajanan dari hasil olehan ikan laut baik berupa krupuk dengan berbagai rasa, juga jajanan khas Gresik dan Sidoarjo. Antusiasme ASN untuk berjabat tangan dan berfoto dengan Pak Menteri yang masih muda sangat muda ini luar biasa sampai-sampai Bapak menteri sulit untuk berjalan menuju ke stand selanjutnya karena terhambat oleh ratusan ASN yang ingin berfoto ria.(A. Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*