SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

MTsN 4 dan MTsN 2 Kota Surabaya Adakan Pertandingan Bola Voli Persahabatan

Pertandingan dalam rangka menjalin persaudaraan

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) – Kamis, 13 Juli 2017 bertempat di lapangan bola voli MTs Negeri 4 Kota Surabaya berlangsung pertandingan bola voli persahabatan antara guru dan pegawai MTs Negeri 4 Kota Surabaya yang dipimpin oleh Kaur TU Musripan, menjamu tamunya dari MTs Negeri 2 Kota Surabaya dengan kapten tim Ruslan Hadi. Pertandingan yang dimulai pukul 07.30 WIB memainkan 3 set dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah MTs Negeri 4 Kota Surabaya. Babak pertama dengan skor 25-20 untuk kemenangan MTsN 4. Set kedua dengan skor 25-22 juga untuk kemenangan MTs Negeri 4 Surabaya. Baru pada set terakhir MTs Negeri 2 Kota Surabaya menang dengan skor 25-23. Menurut Ruslan Hadi kapten tim MTs Negeri 2 Kota Surabaya tujuan pertandingan persahabatan ini adalah untuk memupuk rasa persaudaraan di antara ASN di kedua satker MTs NegeriĀ  di wilayah Surabaya Barat tersebut.

Sedangkan Musripan, Kaur TU dan kapten tim MTs Negeri 4 Kota Surabaya mengatakan bahwa pertandingan persahabatan ini jangan dilihat hasil akhirnya tapi nilai persahabatan dan persaudaraan di antara lembaga pendidikan di naungan kementerian Agama Kota Surabaya, terutama persaudaraan antara ASN di kedua lembaga tersebut. Pertandingan bola voli diakhiri dengan foto dan sarapan pagi bersama. Minggu depan giliran tim bola voli MTs Negeri 4 Kota Surabaya yang akan bertanding di MTs negeri 2 Kota Surabaya. Indahnya kebersamaan dan persaudaraan. (A. Syaihu)

1 Comment Posted

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*