MTsN 4 dan MTsN 2 Kota Surabaya Adakan Pertandingan Bola Voli Persahabatan – Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA KEMENTERIAN AGAMA RAIH PENGHARGAAN ATAS LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016 DENGAN CAPAIAN STANDAR TERTINGGI DARI KEMENTERIAN KEUANGAN MENTERI AGAMA MINTA INSPEKTORAT JENDERAL LAKUKAN CEGAH DINI POTENSI PENYIMPANGAN TAHUN 2018, TRANSAKSI PEMBAYARAN DI KEMENTERIAN AGAMA DILAKUKAN NON TUNAI PEMERINTAH SIAPKAN REGULASI UNTUK KESEJAHTERAAN PENGHULU KEMENTERIAN AGAMA GELAR EVALUASI PENILAIAN MANDIRI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI KEMENTERIAN AGAMA DAN BANK INDONESIA KERJASAMA KEMBANGKAN EKONOMI PESANTREN KEMENTERIAN AGAMA ALOKASIKAN 1,3 TRILIUN UNTUK BANGUN 34 GEDUNG PTAIN KEMENTERIAN AGAMA GANDENG KPK LATIH GURU MADRASAH BERANTAS KORUPSI

MTsN 4 dan MTsN 2 Kota Surabaya Adakan Pertandingan Bola Voli Persahabatan

Pertandingan dalam rangka menjalin persaudaraan

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) – Kamis, 13 Juli 2017 bertempat di lapangan bola voli MTs Negeri 4 Kota Surabaya berlangsung pertandingan bola voli persahabatan antara guru dan pegawai MTs Negeri 4 Kota Surabaya yang dipimpin oleh Kaur TU Musripan, menjamu tamunya dari MTs Negeri 2 Kota Surabaya dengan kapten tim Ruslan Hadi. Pertandingan yang dimulai pukul 07.30 WIB memainkan 3 set dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah MTs Negeri 4 Kota Surabaya. Babak pertama dengan skor 25-20 untuk kemenangan MTsN 4. Set kedua dengan skor 25-22 juga untuk kemenangan MTs Negeri 4 Surabaya. Baru pada set terakhir MTs Negeri 2 Kota Surabaya menang dengan skor 25-23. Menurut Ruslan Hadi kapten tim MTs Negeri 2 Kota Surabaya tujuan pertandingan persahabatan ini adalah untuk memupuk rasa persaudaraan di antara ASN di kedua satker MTs NegeriĀ  di wilayah Surabaya Barat tersebut.

Sedangkan Musripan, Kaur TU dan kapten tim MTs Negeri 4 Kota Surabaya mengatakan bahwa pertandingan persahabatan ini jangan dilihat hasil akhirnya tapi nilai persahabatan dan persaudaraan di antara lembaga pendidikan di naungan kementerian Agama Kota Surabaya, terutama persaudaraan antara ASN di kedua lembaga tersebut. Pertandingan bola voli diakhiri dengan foto dan sarapan pagi bersama. Minggu depan giliran tim bola voli MTs Negeri 4 Kota Surabaya yang akan bertanding di MTs negeri 2 Kota Surabaya. Indahnya kebersamaan dan persaudaraan. (A. Syaihu)

1 Comment Posted

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*