Pasukan MTsN 4 Kota Surabaya sesaat sebelum berangkat Jalan Sehat Kerukuan Antar Umat Beragama

MTsN 4 Kota Surabaya Ikuti Jalan Sehat Kerukunan Antar Umat Beragama

Kota Surabaya (MTsN 4) – Hari kamis (28/12) Kementerian Agama Kota Surabaya menyelenggarakan Jalan Sehat Kerukunam Umat Beragama dalam rangka HAB Kemenag RI ke -72 tahun 2017. Kepala Kemenag Kota Surabaya Dr.H. Haris Hasanuddin, M.Ag dalam sambutan sebelum pemberangkatan peserta, Jalan Sehat ini sebagai Wahana untuk mempererat seluruh ASN beserta keluarganya agar saling mengenal, berkomunikasi dan saling akrab satu dengan yang lain.

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta tersebut menempuh jarak sekitar 4 km mengelilingi kantor Kemenag kota Surabaya, yang berhadapan dengan Masjid Nasional Al Akbar Surabaya.

MTsN 4 Kota Surabaya mengerahkan seluruh guru dan pegawainya yang berjumlah 50 orang dan ditambah beberapa anggota keluarga guru dan pegawai, dengan menggunakan seragam kaos baru warna biru muda menambah kesan keren dan mewah bagi kontingen MTsN 4 Kota Surabaya

Setelah selesai jalan peserta mendapatkan konsumsi berupa snack dan minuman air mineral dalam botot, dihibur live musik dan mendapatkan doorprize yang berasal dari masing-masing Satker dan Kasi yang ada Kemenag Surabaya, BSM cabang Surabaya dan mitra kerja Kemenag Surabaya yang lain.

Kemeriahan, keseruan, kecewa dan bahagia mewarnai pembagian doorprize, dan daiselingi lomba tarik tambang antar Satker yang dimenangkan oleh tuan rumah yaitu Kemenag Kota Surabaya. (A. Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*