MTsN 4 Kota Surabaya Juara 1 Putra dan Putri Bola Volly Antar Satker Dalam Rangka HAB Kemenag

Kota Surabaya (MTsN 4) – Jumát (22/12) bertempat di lapangan Bola Volly MTsN 2 Kota Surabaya, tim bola voly putra dan putri MTsN 4 Kota Surabaya, mengukir prestasi sebagai juara 1 baik putra maupun putri. Dalam pertandingan final tim putri MTsN 4  Kota Surabaya berhasil mengalahkan tuan rumah MTsN 2 Kota Surabaya dengan skor 2-1. Tim putri MTsN 4 Kota Surabaya yang dipimpin oleh kapten tim Dyah Argarini, dengan anggota tim Lina, Suwarni, Nita, Widiyanah dan Ferli di babak pertama kalah dengan skor 25-20, Namun di babak kedua berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 25-22 dan Set penentuan kemenangan di raih dengan mulus oleh tim MTsN 4 Kota Surabaya dengan skor telak 25-15.

Menurut Dyah Argarini kapten tim MTsN 4 Kota Surabaya sebenarnya tim dari MTsN 2 Kota Surabaya memiliki kekuatan yang merata namun dengan semangat dan kerjasama yang cukup kuat dan solit, sedikit demi sedikit aura kemenangan selalu menaungi tim Putri MTs N 4 Kota Surabaya.

Setengah jam setelah tim putri memastikan juara 1, giliran tim bola voly putra MTsN 4 Kota Surabaya turun ke Lapangan menantang tuan rumah MTsN 2 Kota Surabaya untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2 Bola Volly Putra. Lagi-lagi tim putra MTsN 4 Kota Surabaya berhasil mengatasi permainan dari MTsN 2 Kota Surabaya, dengan skor telak 2-0. Set Pertama MTsN 4 langsung menggebrak dengan kemenangan 25-15, sedangkan set kedua dengan skor 25-17.

Selamat kepada tim putra dan tim putri Bola Volly MTsN 4 Kota Surabaya, di momen Hari Ibu ini kalian telah mengharumkan nama MTsN 4 Kota Surabaya di Kejuaraan Bola Volly antar Satker di Lingkungan Kemenag Kota Surabaya dalam rangka memperingati dan menyongsong Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*