Tim Simkah Kemenag Surabaya adakan Gathering

Operator Simkah Kemenag Surabaya Adakan Gathering

Tim Simkah Kemenag Surabaya adakan Gathering
Tim Simkah Kemenag Surabaya adakan Gathering

Bimas Islam. Bertempat di Makoya Dapur Bakar Pandaan kegiatan yg dikemas dalam bentuk Gathering Operator Simkah diselenggarakan pada hari sabtu 14 Januari 2017. Kegiatan yang diikuti 17 Operator Simkah Surabaya berjalan cukup meriah. Dalam sambutannya ketua Operator Simkah Surabaya, Abbas, menjelaskan tujuan diadakannya pertemuan operator Simkah adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan Simkah di KUA, serta mengetahui kelemahan atau kekurangan yg dialami operator di tiap KUA. Sehingga ketika ada problem yg berhubungan dengan Simkah bisa diatasi dan dicarikan jalan keluarnya.

Simkah (Sistem Informasi Manajeman Nikah), sebagai salah satu instrumen penting dalam pelayanan pencatatan nikah di KUA diharapkan mampu memberikan kemudahan dalam penyimpanan data dan pelaporan data nikah secara on Line. Hal itu juga disambut baik oleh Zaky  sebagai perwakilan dari seksi Bimas Islam Kemenag Surabaya yg hadir dalam acara itu mengharapkan adanya form yg lengkap dan seragam sebagai bahan laporan bulanan yg bisa diambil datanya dari Simkah. Sedangkan untuk pengiriman laporan bulanan nya bisa dikirim lewat email agar lebih cepat, sambungnya.

Disampaikan pula oleh Ustadz Falahudin, yang juga merupakan sesepuh/senior operator Simkah,  mengharapkan agar kegiatan seperti bisa dilakukan tiap bulan atau dua bulan sekali untuk bisa mempererat tali silaturahmi antar operator Simkah Surabaya dalam rangka meningkatkan pelayanan Simkah lebih baik kedepannya. (Tim Simkah Sby/Laz)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*