Pelepasan Balon ke Udara Menandai MATSAMA MTsN 4 Kota Surabaya – Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA KEMENTERIAN AGAMA RAIH PENGHARGAAN ATAS LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016 DENGAN CAPAIAN STANDAR TERTINGGI DARI KEMENTERIAN KEUANGAN MENTERI AGAMA MINTA INSPEKTORAT JENDERAL LAKUKAN CEGAH DINI POTENSI PENYIMPANGAN TAHUN 2018, TRANSAKSI PEMBAYARAN DI KEMENTERIAN AGAMA DILAKUKAN NON TUNAI PEMERINTAH SIAPKAN REGULASI UNTUK KESEJAHTERAAN PENGHULU KEMENTERIAN AGAMA GELAR EVALUASI PENILAIAN MANDIRI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI KEMENTERIAN AGAMA DAN BANK INDONESIA KERJASAMA KEMBANGKAN EKONOMI PESANTREN KEMENTERIAN AGAMA ALOKASIKAN 1,3 TRILIUN UNTUK BANGUN 34 GEDUNG PTAIN KEMENTERIAN AGAMA GANDENG KPK LATIH GURU MADRASAH BERANTAS KORUPSI

Pelepasan Balon ke Udara Menandai MATSAMA MTsN 4 Kota Surabaya

Sambutan Kepala MTsN 4 Kota Surabaya

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) – Senin, 17 Juli 2017 mulai pukul 07.00 – 08.00 WIB bertempat di lapangan MTs Negeri 4 Kota Surabaya, diadakan kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf  Siswa Madrasah) yang di ikuti oleh 296 siswa baru yang terdiri dari 143 siswa putra dan 153 siswa putri. Kegiatan Matsama menurut Lina Waka Kesiswawaan sekaligus ketua panitia Matsama merupakan kegiatan Ta’aruf /Pengenalan Siswa baru  madrasah yang diterima sebagai siswa kelas 7 di MTs Negeri 4 Kota Surabaya tahun pelajaran 2017/2018. Calon siswa baru yang berjumlah 296 siswa dengan menggunakan seragam SD/MI nampak antusias mendengarkan paparan ketua panitia Matsama MTs Negeri 4 Kota Surabaya. 296 siswa tersebut terbagi menjadi 8 kelompok yaitu Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Drajat, Sunan Bonang, Sunan Kudus, Sunan Muria, Sunan Kalijaga dan Sunan Gunung Jati. Masing-masing kelompok terdiri dari 37 siswa putra maupun siswa putri.

Choirur Roziqin selaku kepala MTs Negeri 4 Kota Surabaya dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh siswa baru untuk bergabung di MTs Negeri 4 Kota Surabaya yang merupakan madrasah pilihan dan terbaik di Surabaya Barat dibuktikan dengan beragam prestasi baik akademik maupun prestasi non akademik. Prestasi terakhir yang di raih MTs Negeri 4 Kota Surabaya adalah nilai rata-rata Ujian Nasional terbaik diantara MTs Negeri se Kota Surabaya. Selanjutnya Choirur Roziqin berpesan agar peserta MATSAMA bisa mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk kegiatan pembeajaran di MTs Negeri 4 kota Surabaya. Pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) ditandai dengan penyematan tanda peserta kegiatan dan pelepasan balon ke udara yang menandakan cita-cita peserta MATSAMA setinggi langit. Selamat berkegiatan semoga sukses. (A. Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*