SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

Pelepasan Balon ke Udara Menandai MATSAMA MTsN 4 Kota Surabaya

Sambutan Kepala MTsN 4 Kota Surabaya

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) – Senin, 17 Juli 2017 mulai pukul 07.00 – 08.00 WIB bertempat di lapangan MTs Negeri 4 Kota Surabaya, diadakan kegiatan MATSAMA (Masa Ta’aruf  Siswa Madrasah) yang di ikuti oleh 296 siswa baru yang terdiri dari 143 siswa putra dan 153 siswa putri. Kegiatan Matsama menurut Lina Waka Kesiswawaan sekaligus ketua panitia Matsama merupakan kegiatan Ta’aruf /Pengenalan Siswa baru  madrasah yang diterima sebagai siswa kelas 7 di MTs Negeri 4 Kota Surabaya tahun pelajaran 2017/2018. Calon siswa baru yang berjumlah 296 siswa dengan menggunakan seragam SD/MI nampak antusias mendengarkan paparan ketua panitia Matsama MTs Negeri 4 Kota Surabaya. 296 siswa tersebut terbagi menjadi 8 kelompok yaitu Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Drajat, Sunan Bonang, Sunan Kudus, Sunan Muria, Sunan Kalijaga dan Sunan Gunung Jati. Masing-masing kelompok terdiri dari 37 siswa putra maupun siswa putri.

Choirur Roziqin selaku kepala MTs Negeri 4 Kota Surabaya dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh siswa baru untuk bergabung di MTs Negeri 4 Kota Surabaya yang merupakan madrasah pilihan dan terbaik di Surabaya Barat dibuktikan dengan beragam prestasi baik akademik maupun prestasi non akademik. Prestasi terakhir yang di raih MTs Negeri 4 Kota Surabaya adalah nilai rata-rata Ujian Nasional terbaik diantara MTs Negeri se Kota Surabaya. Selanjutnya Choirur Roziqin berpesan agar peserta MATSAMA bisa mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya dan memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk kegiatan pembeajaran di MTs Negeri 4 kota Surabaya. Pembukaan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) ditandai dengan penyematan tanda peserta kegiatan dan pelepasan balon ke udara yang menandakan cita-cita peserta MATSAMA setinggi langit. Selamat berkegiatan semoga sukses. (A. Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*