Pembagian Rapor kepada Wali Murid MTsN 4 Kota Surabaya – Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA KEMENTERIAN AGAMA RAIH PENGHARGAAN ATAS LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016 DENGAN CAPAIAN STANDAR TERTINGGI DARI KEMENTERIAN KEUANGAN MENTERI AGAMA MINTA INSPEKTORAT JENDERAL LAKUKAN CEGAH DINI POTENSI PENYIMPANGAN TAHUN 2018, TRANSAKSI PEMBAYARAN DI KEMENTERIAN AGAMA DILAKUKAN NON TUNAI PEMERINTAH SIAPKAN REGULASI UNTUK KESEJAHTERAAN PENGHULU KEMENTERIAN AGAMA GELAR EVALUASI PENILAIAN MANDIRI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI KEMENTERIAN AGAMA DAN BANK INDONESIA KERJASAMA KEMBANGKAN EKONOMI PESANTREN KEMENTERIAN AGAMA ALOKASIKAN 1,3 TRILIUN UNTUK BANGUN 34 GEDUNG PTAIN KEMENTERIAN AGAMA GANDENG KPK LATIH GURU MADRASAH BERANTAS KORUPSI

Pembagian Rapor kepada Wali Murid MTsN 4 Kota Surabaya

Antusiasme wali murid dalam pembagian rapor

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) – Jum’at 16 Juni 2017 adalah hari terakhir KBM di MTs Negeri 4 Kota Surabaya diisi dengan penyerahan atau pembagian rapor hasil proses belajar mengajar selama semester genap tahun pelajaran 2016/2017. Dyah Argarini Waka Akademik mengatakan bahwa rapor yang dibagikan merekam hasil penilaian siswa mulai penilaian kompentensi spiritual, kompetensi sikap sosial, kompetensi pengetahuan dan kompentensi ketrampilan dari 15 mata pelajaran yang diajarkan di MTs Negeri 4 Kota Surabaya. Syarat untuk siswa dinyatakan naik ke kelas berikutnya bila semua nilai dari 15 mapel memenuhi nilai KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).

Antusiasme wali murid untuk mengambil rapor sangat besar terbukti sejak pukul 07.00 WIB orang tua/wali murid berdatangan untuk menuju ruang kelas masing-masing dan mengambil rapor kepada wali kelas masing-masing. Setelah pembagian rapor oleh wali kelas maka orang tua diwajibkan untuk daftar ulang pada hari Jum’at 16 Juni 2017 dan terakhir pada hari Senin, 19 Juni 2017 dengan membawa persyaratan yang ditentukan oleh MTs Negeri 4 Kota Surabaya. Semoga nilai rapor semester genap yang diterima oleh masing-masing wali murid menunjukkan peningkatan dari nilai rapor semester ganjil kemarin. (A. Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*