Dr.H. Haris Hasanuddin, M.Ag selaku kepala Kemenag Kota Surabaya di dampingi Kesi Pendma, dalam acara Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan

Pembinaan ASN Guru dan Tenaga Kependidikan Di Lingkungan Kemenag Kota Surabaya

Kota Surabaya (MTsN 4) – Usai sudah Upacara Bendera dalam rangka HAB Kemenag ke-72, di halaman kantor Kemenag Kota Surabaya.

Para guru PNS dan Tenaga Kependidikan di lingkungan kemenag kota Surabaya menuju ke MAN kota Surabaya untuk mengikuti pembinaan dari Kepala Kantor Kemenag Kota Surabaya.

Di dalam pembinaannya Dr.H. Haris Hasanuddin, M.Ag. mengawali dengan mengajak guru dan pegawai meneriakkan yel-yel Budaya Kerja kementerian Agama yang terdiri dari 5 poin yaitu:

1. Integritas.

2. Profesional.

3. Inovatif.

4. Tanggung Jawab.

5. Keteladanan.

Kelima budaya kerja ini wajib hafal di luar kepala dan dilaksanakan dalam menjalankan tugas dan keseharian sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.

Di lingkungan Kementerian Agama di semua tingkatan, baik di pusat, propinsi, kota/kabupaten dan di tingkat satuam kerja seperti MIN, MTsN dan MAN.

Dengan melaksanakan dan menerapkan budaya kerja, yang terdiri dari 5 poin tersebut maka perilaku kita akan menjadi perilaku manusia profesional .

Dan pekerja yang penuh pengabdian kepada keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Â

Selamat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 72 tahun 2018, semoga Kementerian Agama Lebih Baik, dan Lebih Baik Kementerian Agama, Insya Allah.(A.Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*