Bimtek Pokjaluh Kankemenag Kota Surabaya

Pokjaluh Kankemenag Kota Surabaya Adakan Bimtek Kunci Sukses Akreditasi dan Teknik Kenaikan Pangkat

Kesuksesan menuju penyuluh handal dan tahan banting dibutuhkan ketelatenan, keuletan dan kesabaran dalam segala pekerjaan yang menjadi tugas pokok sebagai penyuluh, agar bisa menjadi penyuluh idaman, dambaan dan sekaligus menjadi sukses menjadi penyuluh teladan.

Bertempat di ruang Kuliah Pasca Sarjana Kampus UNSURI Jl. Brigjen Katamso II / 1-4 Waru Sidoarjo (25/1) yang diikuti 51 orang penyuluh se- Kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut sebagai nara sumber tunggal oleh; DR. A. Wakid Evendi, M.Ag, yang juga Kasi Kepenyuluhan pada Bidang Penais Zawa pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, memberikan stimulasi dan motivasi pada para penyuluh untuk bangkit dan bangkit agar jangan sampai terlena dengan apa yang melekat pada jiwa para penyuluh selama ini, terutama terkait angka kredit dan kenaikan pangkat yang menjadi ganjalan sebagian besar penyuluh. Satu-persatu dijelaskan secara detail dan rinci mulai dari bagaimana membuat persiapan, pelaksanaan kegiatan, laporan, bukti fisik dan hal lain yang diperlukan dalam melengkapi apa yang dibutuhkan. Disamping itu beliau menambahkan tentang pentingnya dorongan rohani yakni ada 3 hal yang akan dimudahkan oleh Allah SWT. Manakala seseorang akan dimudahkan dalam hidupnya diantaranya; ilmu, rumah dan berangkat Haji ke Baitullah, dan juga menambahkan sebagai penyuluh jangan sampai tolak tugas, tugas tak selesai dan pantang tunda waktu. Paparnya. dori

Attachments area

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*