Pra MATSAMA MTsN 4 Kota Surabaya Tahun 2017 Diikuti 296 Siswa Baru – Kantor Kementerian Agama Kota Surabaya
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA KEMENTERIAN AGAMA - DPR RI SEPAKAT BENTUK PANJA BAHAS BPIH KEMENTERIAN AGAMA AKAN AUDIT PENYELENGGARA PERJALANAN IBADAH UMRAH (PPIU) 2017, KEMENTERIAN AGAMA SALURKAN KARTU PROGRAM INDONESIA PINTAR (PIP) KEPADA LEBIH 1,5 JUTA SISWA MADRASAH IRJEN KEMENTERIAN AGAMA TEGASKAN PENILAIAN REFORMASI BIROKRASI BERBASIS BUKTI TAHUN 2017 KEMENTERIAN AGAMA LUNCURKAN TERJEMAH AL-QURÁN DALAM 3 BAHASA DAERAH

Pra MATSAMA MTsN 4 Kota Surabaya Tahun 2017 Diikuti 296 Siswa Baru

Diikuti 296 siswa baru

Surabaya (MTsN 4 Kota Surabaya) – Jum’at 14 Juli 2017 mulai pukul 07.00 WIB bertempat di lapangang MTs Negeri 4 Kota Surabaya, diadakan kegiatan Pra MATSAMA (Masa Ta’aruf  Siswa Madrasah) yang di ikuti oleh 296 siswa baru yang terdiri dari 143 siswa putra dan 153 siswa putri. Kegiatan Pra Matsama menurut Lina Waka Kesiswawaan sekaligus ketua panitia Matsama merupakan persiapan kegiatan Masa Ta’aruf /Perkenalan Siswa baru  Madrasah yang diterima sebagai siswa kelas 7 di MTs Negeri 4 Kota Surabaya tahun pelajaran 2017/2018. Calon siswa baru yang berjumlah 296 siswa dengan menggunakan seragam SD/MI nampak antusias mendengarkan paparan ketua panitia Matsama MTs Negeri 4 Kota Surabaya. 296 siswa tersebut terbagi menjadi 8 kelompok yaitu Sunan Ampel, Sunan Giri, Sunan Drajat, Sunan Bonang, Sunan Kudus, Sunan Muria, Sunan Kalijaga dan Sunan Gunung Jati. Masing-masing kelompok terdiri dari 37 siswa putra maupun siswa putri.

Kegiatan Pra Matsama diisi dengan pembekalan persiapan materi kegiatan matsama, seragam yang akan digunakan selama kegiatan matsama, jadwal kegiatan matsama dan pengelompokan peserta. Kegiatan terakhir berupa gladi bersih upacara pembukaan matsama yang akan dilaksanakan pada hari Senin 17 Juli 2017 yang akan datang. Nampak orang tua/ wali murid yang berada di serambi masjid Al Hikmah MTs Negeri 4 Kota Surabaya dengan antusias juga mendengarkan paparan dari para pembina tentang kegiatan yang akan diikuti oleh putra-putrinya pada kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) MTs Negeri 4 Kota Surabaya tahun pelajaran 2017/2018. (A. Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*