SELAMAT DATANG DI WEBSITE KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA SURABAYA MENTERI AGAMA : NEGARA LAIN IRI KARENA INDONESIA PUNYA PANCASILA MENTERI AGAMA : PERPPU NO. 2 TAHUN 2017 UNTUK LINDUNGI NEGARA, BUKAN MEMBERANGUS ORMAS ANGGARAN TAMBAHAN KEMENTERIAN AGAMA DALAM APBNP 2017 AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI GURU (TPG) TERHUTANG KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN KUOTA 7.500 UNTUK PLPG GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA PASTIKAN 30 PERSEN ANGGARAN PERGURUAN TINGGI KEAGAMAAN ISLAM NEGERI (PTKIN) UNTUK PENELITIAN KEMENTERIAN AGAMA SIAPKAN RP 8 MILIAR UNTUK BEASISWA S2 GURU MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA SUSUN RANCANGAN PERATURAN MENTERI AGAMA (PMA) LABEL HALAL JAKARTA RAIH PERINGKAT PERTAMA STQ NASIONAL TARAKAN 2017 SUSUN SILABUS K13 KEMENTERIAN AGAMA PERKUAT PENDIDIKAN KARAKTER DI MADRASAH KEMENTERIAN AGAMA MASUK LIMA KEMENTERIAN/LEMBAGA DENGAN PAGU INDIKATIF ANGGARAN TERBESAR TAHUN 2018

Pramatsama MTsN 3 Kota Surabaya 2017

Kegiatan Pramatsama MTsN 3 Kota Surabaya

MTsN 3 Kota Surabaya. Jumat (14/7) merupakan hari pertama siswa baru memasuki Madrasah Tsanawiyah Negeri  3 kota Surabaya. Semua siswa baru tersebut dengan memakai seragam MI/SD mengerumuni papan pengumuman untuk melihat informasi pembagian kelas dalam Matsama ( Masa Taaruf Madrasah)  senin mendatang.

Dalam Pramatsama tersebut Lilik Mahmudah selaku ketua memberikan penjelasan tentang seputar matsama yang akan di laksanakan senin sampai Rabu mendatang. Dengan adanya Pramatsama tersebut siswa baru bisa menyiapkan keperluan dan kebutuhan yang akan digunakan dalam Matsama, mulai dari tanda pengenal peserta Matsama dan lain sebagainya.

Kegiatan Pramatsama dan Matsama ini bertujuan mengenalkan lingkungan madrasah. Dengan harapan peserta didik mengawali kegiatan pendidikan dengan hal-hal yang mengembirakan sehingga memotivasi siswa agar merasa bangga menempuh pendidikan di MTsN 3 Kota Surabaya. ( Dewi )

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*