Kepala Kankemenag Kota Surabaya selaku Pembina Upacara

Upacara Bendera Dalam Rangka HAB Kemenag Kota Surabaya

Kota Surabaya (MTsN 4) – Hari Rabu (3/1), adalah hari lahirnya Kementerian Agama, yang ke 72 tahun. Upacara bendera dilakukan di seluruh instansi Kementerian Agama dari tingkat Kabupaten/Kota, tingkat Propinsi dan puncaknya di Kantor Kementerian Agama Jakarta dengan pembina upacara Menteri Agama.

Kementerian Agama kota Surabaya pagi ini menyelenggarakan upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag di halaman kantor kemenag Surabaya, dengan pembina upacara H.Haris Hasanuddin, selaku kepala Kantor Kemenag Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, yang merupakan sambutan Menteri Agama, mengajak seluruh aparatur kementerian Agama agar selalu melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat bangsa dan negara.

Upacara yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kota Surabaya, ditambah dengan siswa dari MTs Negeri dan siswa MAN di Surabaya, diakiri dengan pembagian bingkisan kepada siswa yang kurang mampu, juga pembagian hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan dalam rangka HAB Kemenag ke-72 tahun 2018 ini.

Upacara bendera kali ini lebih khidmat dengan penampilan paskibra dari MTsN 2 kota Surabaya dan paduan suara dari MAN Kota Surabaya yang menjalankan tugasnya dengan baik. (A.Syaihu)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*